Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Negara yang Mengalami Krisis Kaum Pria dan Jumlah Wanitanya Meningkat

negara yang mengalami krisis kaum pria
Sumber gambar : Tagar.id
Inilah Negara yang Mengalami Krisis Kaum Pria dan Jumlah Wanitanya Meningkat - Semua negara pasti memiliki populasi penduduk yang berbeda-beda apalagi tentang keseimbangan populasi berdasarkan gender.

Tetapi negara berikut ini justru memiliki permasalahan pada ketidak seimbangan jumlah populasi penduduknya berdasarkan gender.

Hal tersebut karena terlalu banyak populasi wanita dibandingkan prianya, sehingga masalah ini dianggap sangat penting karena berpengaruh terhadap perkembangan negaranya.

Nah berikut ini kami akan memberikan informasi lengkap untuk anda mengenai beberapa negara yang mengalami krisis kaum pria.

Berikut Inilah Negara yang Mengalami Krisis Kaum Pria dan Jumlah Wanitanya Meningkat

1. Rusia

Rusia adalah negara berdaulat yang membentang luas dengan luas wilayahnya mencapai 17.125.500 km.

Sehingga tidak heran jika Rusia memiliki gelar sebagai negara terluas di dunia karena luas yang dimiliki Rusia yaitu mencakup seperdalapan dari luas daratan di bumi

Negara yang ber-ibu kota Moskow ini juga mempunyai penduduk terbanyak ke-9 di dunia yaitu mencapai 146 juta jiwa..

Tetapi dengan luas wilayah dan jumlah penduduknya yang sangat fantastis, negara yang juga penghasil wanita tercantik di dunia ini mengalami permasalahan pada keseimbangan populasi kaum prianya.

Menurut layanan statistik negara federal Rusia yang mengungkapkan bahwa sekitar 146,9 juta penduduk Rusia terdiri dari 608,1 juta atau 46 persen pria dan 78,8 juta atau 54 persen wanita.

Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah karena pengaruh perang dunia kedua yang setidaknya memakan korban 25 juta tentara.

Kalau berbicara soal Rusia, ada beberapa fakta diantaranya 78 persen wanita Rusia terbiasa masak di rumah dan juga terbiasa mengurus rumah.

Kebanyakan wanita disana menyukai rok mini dan sangat pintar dalam berdandan maka tak heran wanita Rusia dianggap negara dengan wanita paling cantik di dunia.

2. Estonia

Estonia adalah negara yang berbentuk republik dan berada di kawasan Baltik Eropa timur. Estonia memiliki luas wilayah mencapai 45.227 km, dengan jumlah penduduk sekitar 1,3 juta jiwa, tapi perbandingan jumlah pria dan wanita sangat beda jauh.

Menurut data kependudukan yaitu jumlah penduduk pria disana hanya sekitar 200 ribu jiwa selebihnya yaitu dengan jumlah 1,1 juta jiwa adalah dari kalangan kaum wanita.

Rasionya adalah satu pria berbanding dengan lima wanita. Estonia juga menjadi salah satu tempat surganya para pria.

Dan untuk penduduk wanita di Estonia selain memiliki wajah yang sangat cantik seperti bidadari, wanita di sana juga ramah-ramah dan senang membuka hati untuk siapa saja yang mau mendekatinya.

3. Latvia

Latvia adalah negara yang berbentuk republik dengan luas wilayah 64,5 ribu km dengan jumlah penduduk sekitar 2 juta jiwa.

Latvia menjadi salah satu negara yang mengalami penurunan populasi pria setelah perang dunia kedua.

Pada tahun 2015 hanya ada 84 pria untuk 100 wanitanya, pada saat itu populasi wanita perempuan mencapai 504,10 persen dari total penduduknya.

Padahal Latvia dikenal sebagai sarangnya wanita cantik di Eropa dan sudah jadi fakta kalau wanita Latvia itu rata-rata sangat cantik bahkan menurut sebuah survei Latvia adalah negara dengan jumlah model perkapita terbanyak di dunia.

4. Belarusia

Belarusia juga menjadi salsatu negara yang memiliki jumlah pria yang sangat sedikit dibandingkan wanitanya.

Penduduk Belarusia yaitu kurang lebih 9,4 juta jiwa, dari jumlah itu penduduk pria di Belarusia hanyalah 1,2 juta jiwa dan sisanya adalah penduduk wanita dan rasionya adalah satu pria berbading dengan sembilan wanita.

Belarusia juga menjadi salah satu negara dengan wanita tercantik di dunia dengan cirikhas hidung mancung dan berbadan ramping.

Tetapi jika anda ingin tinggal disini maka anda harus siapkan mental dan ilmu beladiri karena Belarusia sendiri merupakan salah satu negara yang dianggap sebagai wilayah paling tidak aman di Eropa, karena tingkat kriminalitasnya yang sangat tinggi.

5. Lithuania

Lithuania adalah sebuah negara di Eropa utara dengan ibu kota Vilnius ini memiliki luas wilayah mencapai 65,3000 km dengan jumlah penduduknya mencapai 2,7 juta jiwa.

Sedangkan perbandingan jumlah prianya sebesar 0,899 persen, Lithuaina juga dikenal dengan penduduk wanita paling cantik dengan ciri khas hidung mancung dan bibir seksi.

Nah Inilah Negara yang Mengalami Krisis Kaum Pria dan Jumlah Wanitanya Meningkat sehingga populasi masyarakat disana tidak seimbang karena populasi kaum wanita lebih tinggi daripada populasi pria.

Posting Komentar untuk "Inilah Negara yang Mengalami Krisis Kaum Pria dan Jumlah Wanitanya Meningkat"